• TIPS MEMILIH BAHAN UNTUK KAOS KELAS SMA KALIAN

    sablon kaos


    kaoskelas-cs.blogspot.co.id  Seperti tulisan sebelumnya, bahwa kaos kelas SMA kalian dapat membuat kekompakan dengan teman sekelas meningkat. Namun, kaos kelas SMA juga harus terbuat dari bahan-bahan yang terbaik juga. Hal ini dapat mendukung kekompakan kalian lebih lama lagi.

    Ada 3 tips memilih bahan-bahan terbaik untuk kaos kelas SMA kalian.

    1. Pilih bahan kain kaos kelas SMA yang lembut dipakai. Bahan kain kaos kelas SMA yang lembut berasal dari kain katun jenis combed, karena memiliki lapisan yang berserabut seperti kapas. Ketebalan kain bisa disesuaikan dengan kondisi alam sekitar. Jika cuaca panas, maka kalian harus memilih bahan katun combed tipe 30s. Namun, jika cuaca dingin, maka kalian bisa memilih bahan katun combed tipe 24s atau 20s yang lebih tebal.
    2. Pilih jenis jahitan kaos kelas SMA yang rapat dan rapi. Jahitan yang rapat tidak mudah merusak kaos kelas SMA. Sedangkan jahitan yang rapi merupakan jahitan yang lurus. Serta memakai jenis jahitan rantai untuk jahitan di bahu kaos kelas SMA.
    3. Pilih jenis sablon kaos kelas SMA yang bagus, minimal jenis sablon karet. Contoh sablon yang bagus yaitu plastisol, poliflek, dan DTG.
    kaos kampus

    Bila kaos kelas SMA kalian sudah terbuat dari bahan-bahan yang terbaik, tentunya akan menambah rasa percaya diri untuk membuktikan kekompakan bersama-sama.

    Kalian tidak perlu mencari tempat yang bisa menyediakan bahan terbaik seperti di atas. Karena kami siap melayani pemesanan kaos kelas SMA kalian dengan menggunakan bahan terbaik.



    Kini saatnya kalian munghubungi kami di nomor 
    081233993587
    untuk segera mendapatkan kaos kelas SMA dengan bahan terbaik.




    desain kaos kelas

  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Galeri Kami