• INILAH BEBERAPA RAHASIA KAOS KAMPUS YANG KEREN !

    bahan kaos kampus

    kaoskelas-cs.blogspot.co.id  Kaos kampus merupakan identitas yang harus dimiliki oleh setiap mahasiswa di kampus karena dapat mencerminkan kekompakan teman-teman dalam satu kampus. Umumnya kaos kampus digunakan untuk jangka waktu yang panjang. Mulai saat kalian semester pertama hingga selesai lulus dapat digunakan untuk kenangan semasa kuliah. Oleh sebab itu, kaos kampus harus dibuat dari bahan-bahan yang berkualitas, seperti bahan kain, bahan jahitan, dan bahan sablonnya.

    Bahan kaos kampus yang berkualitas sebagai berikut:

    Bahan kain bisa kalian pilih kaos kampus dari kain bamboo. Selanjutnya bila ingin yang lebih terjangkau lagi bisa kalian pilih kaos kampus dari bahan katun combed. Kaos kampus yang dari bahan katun combed terdapat 2 pilihan ketebalannya, yaitu combed 30s dan combed 24s lebih tebal. Sedangkan bahan kaos kampus yang berkualitas namun harga paling terjangkau yaitu kaos kampus dari katun cardet. Sehingga untuk membuat kaos kampus yang berkualitas minimal menggunakan kain katun cardet.
    jaket kampus

    Jenis jahitan kaos kampus kalian harus mengutamakan jahitan rantai bagian atas supaya terlihat lebih keren. Jahitan overdeck supaya bagian tepi kaos kampus lebih rapi. Jahitan obras supaya gabungan kain kampus lebih kuat dan awet. Jangan menggunakan jahitan lurus di kaos kampus karena rawan rusak lebih cepat.

    Bahan sablon khusus untuk sablon kaos kampus kalian bisa pakai banyak macamnya,  bisa disesuaikan deingan keinginan. Sablon untuk kaos kampus banyak macamnya, seperti rubber, plastisol, polyflex, discharge, flocking, foaming, dan glow in the dark. Bila ingin mendapatkan hasil yang bagus dari setiap macam sablon kaos kampus, tentu kalian jangan memilih yang harga murah.




    Kini saatnya kalian munghubungi kami di nomor
    0812 3399 3587
    untuk segera mendapatkan kaos kelas keren dengan bahan terbaik.


    pesan jaket fakultas

  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Galeri Kami