• RAHASIA KAIN KAOS KAMPUS TERBAIK

    kaos mahasiswa kampus

    kaoskelas-cs.blogspot.co.id  Kaos mahasiswa banyak fungsinya untuk kegiatan di kampus. Sehingga bila kalian membuat kaos mahasiswa, pilihlah bahan kain yang nyaman digunakan. Ciri-ciri bahan kain dari kaos mahasiswa yang nyaman yaitu tidak panas dan menyerap keringat. Berikut merupakai bahan kain untuk kaos mahasiswa yang kami rekomendasikan.

    Katun Cardet Soft

    Bahan cardet terbagi jadi dua, cardet hard dan cardet soft. Bila ingin membuat kaos mahasiswa, kami sarankan untuk memilih minimal menggunakan bahan kain dari cardet soft. Kain cardet soft lebih halus atau lentur bila dipakai dari pada cardet hard. Kain cardet soft mampu menyerap keringat karena bahan dasarnya dari serat kapas alami. Harga kain cardet soft ini relatif murah.

    Katun Combed

    Bahan combed sangatlah popular di kalangan anak-anak muda yang ingin kaosnya seperti standar distro. Sehingga cocok untuk bahan kaos mahasiswa. Tidak berbeda jauh dengan kain cardet soft, kain combed ini lebih halus karena serat kapas banyak yang timbul ke permukaan kain. Kain combed juga tidak panas bila digunakan dan memiliki daya serap keringat lebih bagus dari kain cardet soft.
    Ketebalan kain combed terdiri dari 20s, 24s, 30s, dan 40s. Semakin besar kodenya, semakin tipis kain combed. Namun yang paling sering digunakan di pasar Indonesia yaitu combed 24s dan combed 30s. Harga kain combed di atas harga kain cardet soft, tapi jaraknya tidak terlalu jauh. Semakin tebal kain combed, semakin mahal juga harganya.

    Katun Bambu

    Seperti namanya, kain ini terbentuk dari kombinasi katun dan serat bambu yang organik. Kain katum bambu ini sangat kami rekomendasikan bila kalian ingin kaos mahasiswa yang sangat keren. Dibanding dengan kain combed, kain katun bambu ini lebih banyak kelebihannya. 

    pesan jaket kampusKarena terbuat dari serat bambu yang organik, kain bambu ini dapat mengurangi bakteri. Sehingga kaos mahasiswa tidak cepat bau tidak sedap walau terus digunakan. Daya kapilaritas sangat tinggi, sehingga mampu menyerap keringat lebih cepat dari kain combed dan mampu menguapkannya ke udara dengan segera. Penguapan yang cepat ini dapat mengakibatkan kaos mahasiswa mudah kering dan tetap sejuk. Daya tembus ultraviolet juga kecil. Sehingga baik untuk menjaga kesehatan kulit. Kemudian kain katun bambu ini lebih halus, ringan, dan lebih terasa jatuh sehingga cocok juga untuk kaos mahasiswa bagi perempuan.

    Bila dilihat dari banyaknya keunggulan, tentu harga kain katun bambu tidak murah. Namun untuk kalian yang ingin membuat kaos mahasiswa dengan berbagai manfaat, sangat bagus bila memilih kain katun bambu.


    Kini saatnya kalian munghubungi kami di nomor 
    081233993587 
    untuk segera mendapatkan kaos kampus dengan bahan kain terbaik.


    kaos jurusan kampus

    kaos kampus keren

  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Galeri Kami